Kamis, 16 September 2010

anak Kecil NarsIs

Punya sodara nggak? umur sekitar 9 th gitu????
ampun.........!!!
gw pnya sodara banyak, kecil'' lg (bukan kandung) mereka tuh imut,lucu n ngegemesin tapi
sayangnya...... ASTAGHFIRULLAHALADZIM, cerewetnya........ dan kalo misalnya mereka nanya , harus dijawab! g boleh ditunda'' (sok dewasa banget) ,. NARSIS HARUS DIMULAI DARI KECIL kayaknya itu moto hidup mereka deh, hwahaha........
coba bayangin => memory foto kameraku hampir abis gara'' tuh anak'' kecil pas maen k'rumahku
pada foto'' g jelas (seumpama lg fashion show kali ye......) ud gw g diajakin :P , peace!
ya sudahlah.......... dem dem dem
peace! everybody,, bukanya gw mengumbar aib sodara sendiri........ tp apap boleh bwt,, mnurutQ menarik kok untk d ceritakan hehe! :D
Maaf y adek''.......................... tolong maafkan sodaramu yg kurang ajar dan tidak tahu diri ini! (wkwkwk)
(g mau! kasih uang dulu!)(weleh'', matrek tenan.. bocah lagi mbrangkang kok yo...... hehe)


Tapi ada sisi baiknya juga lhoh mereka............. berhubung tuh anak sok dewasa dan lugu(belum dioplos :p)  bisa aja gw ajak ngmong sesuka hati, tnp ada yg tau.........
kecuali!
WADULAN ,ckckck
eh, satu tambahan informasi yakh bagi yg baca.............. q tuh g suka orang WADUL *artinya = suka ngadu*  coz, bisa menghancurkan martabat dan mau ditaruh dmn muka gue???!
Nah itulah cerita sodara'' gw........ meskipun agak rese' dan istilahnya ''kemayu''  tp mereka tetep sodara Q,hehe! (jadi pengen nangis :'( ) yg penting mereka g d'kils and the kumel's,
hwahahaah :D


yasudahlah,, apa daya diriku sdh tdk kuat nulis lagi,,,,,, GOOD BYE! SEE YOU!

1 komentar:

T'blue girl *_* mengatakan...

coment dikit napa yak?? pd pelit nulis niiiiiih????

Poskan Komentar

foLL0w Me