Selasa, 21 Juni 2011

Masih Pikiran

Uh,, Kembali lagi bersama saya.... si Penghuni blog yang cantiknya ga kalah abiss sama vannesa Hudgens, *cuiih.. hho

   Akhirnya gw liburan juga,, setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu... datangalah.. *lho*
Iya nih, rasanya sueneng buanget begetoh,, meskipun nilai gw ga cukup memuaskan, tapi patut disyukuri juga, gw dapet rangking 6 (sokoor). Tragis banget yah? padahal pas semester 1 kemaren gw rangking 4, e ladhalah bisa mrosot segitunya... mungkin keseringan main Fb sm main sama pacarku tercinta (guling).
     Oke, gw mau cerita tentang semesteran yg kemarin........
Tes pertama dimulai pukul 08.00 - 09.30 selama seminggu penuh....... di hari pertama dengan PD-nya gw ngerjain tuh soal bermapel apa yah? lupa ! *gubrak !* itulah pokoknya temen'' gw pada nyontek'' ga jelas tapi gw males nyontek, soalnya di kanan kiri depan belakang atas bawah gw diduga jawabannya ga meyakinkan selaen itu, bukanya gw sombong tp waktu itu gw lagi ilfeel sama temen'',yaudahlah gw tinggal pasrah aja ama yg diatas *bantu gw yah lampu!*, habis ngerjain soal, diberi waktu 15 menit bwt istirahat, nah biasanya pas istirahat getoh, gw sm tmen2 gw saling ngoreksi jawaban, sekiranya ada yang salah... Karena soalnya tuh kaya ujian masuk surga aja,, jd yah nanya'a sama temen gw yg pling pinter sekelas yakni si Nasya. Kadang gw agak ngiri jg sama dy .. kok bisah yah dapet nilai bagus'' getoh? padahal gw liat'' dy orangnya kocak banget, sampe'' disekolah bawaanya guyon mulu ama gwa.  Yah, menurut gw jadi dy termasuk perfect , slain pinter, supel, disukain sm guru'' , jg bisa ngocak ama gw.......... Tapi, ada yg gaenaknya dikit, pelit.. Sorry sya,, peace ! You know me so weel yak ! hhe. iya, dy ga mau nyontekin gua *huahuahuahauhauahau oeeeekkk*

Back to topic !

   Yah,, setelah dikoreksi emang salah gw sedikit.. tapi gatau lah gw ama kunci jawabannya...........
Hari'' kulalui tanpa rasa ''FLAT'', ga ada yang istimewa, kecuali kalo pas Mc gw lewat, jyah.......... dari ubun2 sampe kaki gemeter mulu *NORAK KUMAT* .  Sampai akhirnya selesai juga tes'nya, alhamdulillah ya Allah....................... habis tes, diadakan ClassMeethink(emang bener tulisanya gitu ya?)   selama classmeethink diadain lomba futsal antar kelas, INI YANG PALING GW BENCI! kelas gw kalah, menurut gw sih kesalahan si wasit ! uh, ga bisa jadi wasit juga belaga belagu lu! pantes banget jadi WasHit !.
    Udahlah, lupakan, . Abis classmeethink hari sabtunya Ngambil raport, pas itu, gw ga berangkat karena pergi ke Solo bwt nemenin nyokap seminar di sllh satu RS situh, alhasil raport gw , gw titipin ama salah satu guru gw yg tetanggaan ame gw. Aduh, sepulang dari Solo gwa malu buanget ! jangan tanya kenapa !! Malu Malu Malu,.
   Nah, abis itu Liburan deh, huehuehuehueheu
Abis deh ceritanya, meskipun kalian yang baca pasti ga MUDENG ,. ya weisz, gw terima seikhlasnya dg rasa dendam..... ga nding, hehe.
Ok, guys ! cukup segini dulu yhe............  SEE you bye bye

 

Senin, 20 Juni 2011

Balada Novel kocak

Ocay guys,, gw akan memulai postingan ini pertama'' dengan bismillah................... *dalam hati.


Jadi, kemaren sabtu gw baru aja beli 3 buku, yaitu OBSESI,KAMBING JANTAN,en  PINKBERRY. Emang sih, gw sering ke Gramedi kalo pas lagi hari libur, ato liburan... klo hari libur doang, gw cm beli DVD film yg bagoes'' aja, kalo pas Libur panjang 1 tahun nie*ga nding* beli buku'' buat dibaca (yaiyalah dibaca).
   dan yang menurut gw paling bagus dan kocak abis yaitu kambing jantan ,,,, Gara-gara tuh Novel gw jadi ALAY gini......... aduhh, ampyun deh, padahal temen'' gw paling ga suka ama orang yg ALAy keya gw ini. 
Si penulisnya yaitu Raditya Dika memberi gw motifasi untuk menjadi manusia yg lebih kocak lagi,.
 Dan jengjeng, pulang dari SOLO (Gw beli bukunya di Solo getoh) gw bacabca deh tuh buku, (sbnernya diperjalanan pulang pun gw udah baca). Sebenernya, gw lgi males banget baca buku, tapi yah liat cover tuh buku yang agak ancur itu ,yaudah gw baca aja........... 

   Setelah gw baca'',, ASLI dari halaman pertama aja gw langsung ngakak... BAGUS BANGET , meskipun buku itu sebenernya diambil dari catatan harian di BLOG, tapi bisa rapih gituh nulisnya, (entah itu udah diperbaiki ulang), ngiri banget gua ................... DAN ternyata, gw baru dapet info sepulang buka blog kambingjantan.blogspot.com ternyata eh ternyata(lagi) si Raditya Dika dan Sherina itiuh sempet pacaran, dan sekarang si Radith udh pcrn lagi sm Herfiza Novianti, (BLOON Banget gua)
 Norak banget yah............... iyaiya
         Si radith deket ama Herfiza coz dilibatkan dalam pilem kambinjantan buatanya si Radith, . Kayaknya siih pilemnya bagus getoh,, apalagi ada EDGAR, adeknya si Radith, GUANTENG BANGET DAH ! jadi pengen nonton pilemnya kaya gimana yah? *NORAK ABIS,.


 YAsudah,, gw akhiri dulu pertemuan kita kali ini yah........ see ya
              

foLL0w Me